25 radar bogor

Mobling, Jurus Andalan UPT PD Kelas A Jonggol Dongkrak Realisasi Pajak di Tengah Pandemi

Mobil-pajak
Mobling Unit Pelayanan Terpadu Pajak Daerah (UPT PD) Kelas A Jonggol. ARIFAL/RADAR BOGOR
Mobil-pajak
Mobling Unit Pelayanan Terpadu Pajak Daerah (UPT PD) Kelas A Jonggol. ARIFAL/RADAR BOGOR

TANJUNGSARI-RADAR BOGOR, Unit Pelayanan Terpadu Pajak Daerah (UPT PD) Kelas A Jonggol terus menggenjot realiasi pajak di wilayahnya.

Salah satu jurus andalan UPT PD Kelas A Jonggol, yakni dengan Mobling (Mobil Keliling). Cara ini terbukti ampuh untuk mendongkrak realisasi pajak.

Data rekapitulasi penerimaan pembayaran PBB P2 UPT PD Kelas A Jonggol mencatat angka pendapatan pajak yang fantastis.

Pada medio Januari 2021, penerimaan pembayaran PBB-P2 di lima kecamatan yang masuk wilayah Wajib Pajak UPT PD Kelas A Jonggol sebesar Rp1.039.074.807.

Sedangkan pada Februari 2021, Penerimaan pembayaran PBB-P2 di lima kecamatan yang masuk wilayah Wajib Pajak UPT PD Kelas A Jonggol sebesar naik menjadi Rp 3.017.709.345.

“Untuk Maret 2021, hingga tanggal 4 penerimaan pembayaran PBB-P2 di lima kecamatan yang masuk wilayah Wajib Pajak UPT PD Kelas A Jonggol sudah mencapai Rp 668.229.108,” papar Kepala UPT PD Kelas A Jonggol Herry Ghiananta saat ditemui radarbogor.id Jumat (5/3/2021).

Lebih lanjut untuk program Mobling UPT PD Kelas A Jonggol ini sudah berlangsung sejak Februari 2021. “Kita mulai Mobling jemput bola ini sejak 15 Februari 2021 sampai saat ini terus kita lakukan,” tukasnya.

Adapun wilayah wajib pajak UPT PD Kelas A Jonggol mencakup lima kecamatan, yaitu Tanjungsari, Cariu, Sukamakmur, Jonggol dan Klapanunggal. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep