25 radar bogor

Koleksi Perhiasan Terbaru Moela, Berlian Asli dari Harga Rp999 Ribu

Koleksi Perhiasan Terbaru Moela, Berlian Asli dari Harga Rp999 Ribu
Koleksi Perhiasan Terbaru Moela, Berlian Asli dari Harga Rp999 Ribu

BOGOR-RADAR BOGOR, The Palace Jeweler kembali menghadirkan koleksi terbarunya, Moela. Koleksi perhiasan Moela merupakan terobosan terbaru yang ditawarkan oleh brand perhiasan nasional yang terlengkap, terjangkau, dan terjamin tersebut.

Pecinta perhiasan bisa memiliki perhiasan berlian asli dengan harga terjangkau, mulai dari Rp999 ribu. Koleksi Moela hadir dengan variasi desain yang beragam dengan bentuk yang modern, klasik, dan tetap elegan, sehingga sangat cocok dikenakan sehari-hari.

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa mengatakan, koleksi Moela itu akan menjadi pilihan tepat bagi individu yang ingin mulai mengenal perhiasan berlian. Harganya sangat terjangkau. Setiap pecinta perhiasan tentu dapat dengan mudah memiliki perhiasan berlian asli lebih banyak dan beragam.

“Apalagi ditambah banyak generasi muda yang mengenakan perhiasan emas belakangan ini dengan cara ditumpuk, saya rasa dengan adanya Moela bisa menjadi pilihan paling efisien untuk mereka,” tegasnya, dalam rilis kepada Radar Bogor, Jumat (5/3).

Selain itu, The Palace juga menjamin setiap individu mendapatkan Koleksi Moela dengan harga yang pas di hati, perhiasan emasnya juga bersertifikat SNI. Tak heran, The Palace sangat menjaga berlian agar tetap berkualitas tinggi.

Koleksi Moela hadir dengan pilihan berlian yang berkilau dan dirangkai dengan emas berkadar pas 18 karat atau setara dengan 75 persen kadar kemurnian emas yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia. Ada lima jenis Koleksi Moela, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

“The Palace Jeweler ingin hadir sebagai retail perhiasan yang bisa menjangkau semua segmen pelanggan, sehingga perhiasan berlian dapat dimiliki oleh setiap pribadi yang menyukai perhiasan berlian pada khususnya,” tambahnya.

Koleksi Moela hadir di gerai The Palace Jeweler mulai 1 Maret dan bisa juga dibeli secara daring di beberapa Marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. (mam)

Reporter : Imam
Editor : Rany P Sinaga