25 radar bogor

Doa Raline Shah Dapatkan Jodoh di Ultah ke-36 Trending Google

Unggahan Raline Shah di Instagramnya.
Unggahan Raline Shah di Instagramnya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Artis Raline Shah masuk dalam daftar trending di Google pada hari ini Jumat (5/3). Bukan terjerat masalah seperti sejumlah artis lain sehingga ia menjadi sorotan, tapi lebih karena ia berulang tahun dan berharap mendapat jodoh di usianya sekarang.

Tepat di hari ultahnya ke-36 Kamis (5/3) kemarin, Raline Shah memposting foto saat masih kecil sewaktu merayakan ulang tahun kedua. Dalam foto tampak model yang juga pemain film itu diapit oleh kedua orang tuanya. Dan di hadapan mereka terdapat kue berukuran cukup besar.

Memberi keterangan foto, Raline Shah sambil bercanda mengaku usianya sekarang masih 21 tahun padahal di tahun ini pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 itu genap berusia 36 tahun.

“Empat Maret, empat Maret! Hari ini memasuki usia usia 21 tahun,” tulia Raline Shah dalam bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya.

Raline Shah mengucapkapkam terima kasih kepada kedua orang tuanya yang dia anggap termasuk pribadi lucu dan jadi perantara dirinya terlahir ke dunia. Dia pun menyatakan telah diperlakukan dengan baik orang tuanya sejak kecil hingga sekarang.

Raline Shah juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tema-teman dan segenap relasi yang telah mengucapkan selamat dan doa terhadapnya tepat di hari ultah.

“Terima kasih atas semua doa baik kalian, saya sangat menghargainya. Ponsel dipenuhi pesan penuh cinta,” lanjut Raline Shah.

Menutup keterangannya, artis yang memiliki banyak penggemar dan sepi dari kabar miring menaruh harapan besar agar di usianya sekarang ia bisa mendapatkan jodoh. “Terima kasih teman teman. Semoga tahun ini dapat jodoh,” tandasnya sambil membubuhi emoticon tertawa.

Banyak netizen mengucapkan selamat ultah kepada Raline Shah, termasuk dari kalangan selebriti yaitu Rossa, Maria Rahajeng, Mike Lewis dan yang lainnya.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Jawapos