25 radar bogor

Yang Merasa Kehilangan Motor Bisa Datang ke Polres Bogor, Siapa Tahu Masih Rezeki. Bawa Surat-suratnya!

Curanmor-Bogor
Pelaku curanmor dan ratusan motor yang diamankan di Polres Bogor, Kamis (4/3/2021). HENDI/RADAR BOGOR
Curanmor-Bogor
Pelaku curanmor dan ratusan motor yang diamankan di Polres Bogor, Kamis (4/3/2021). HENDI/RADAR BOGOR

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Polsek Cileungsi baru saja menangkap empat spesialis pelaku curanmor di Wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor.

Sebulan, Polres Bogor Ringkus 60 Pelaku Curanmor. 114 Unit Motor Diamankan!

Nah, bagi anda yang kehilangan sepeda motor, bisa datang ke Polres Bogor. Siapa tahu masih rezekinya. Jangan lupa bawa surar-suratnya.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam mengatakan, motor curian yang diamankan Polsek Cileungsi sudah diserahkan ke Polres Bogor. “Iya dirilis di Polres Bogor,” katanya kepada radarbogor.id Kamis (4/3/2021).

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Harun menuturkan bagi warga yang merasa kehilangan kendaraannya bisa mengecek langsung ke Polres Bogor.

“Ya, bagi masyarakat yang merasa hilang kendaraannya, silahkan menghubungi kami. Akan kita sampaikan beberapa nopol dan nomor rangka sudah kita data,” kata Kapolres Bogor kepada radarbogor.id Kamis (4/3/2021).

Adapun untuk mengambil kendaraan, cukup membawa surat-surat. Tanpa dipungut biaya sepeserpun. “Membawa bukti surat kendaraannya,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Cileungsi menangkap empat pelaku spesialis curanmor di kawasan Jonggol. Dari tangan tersangka, sebanyak 18 unit motor dan satu buah truk berhasil diamankan. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep