25 radar bogor

Bertemu Prabowo, Golkar Tegaskan Pilpres 2024 Usung Airlangga Hartarto

Airlangga
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Miftahulhayat/Jawa Pos)
Airlangga
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Miftahulhayat/Jawa Pos)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Selasa (2/3/2021) kemarin. Pada pertemuan tersebut keduanya membahas mengenai krisis yang terjadi akibat pandemi Covid-19 ini.

“Itu semua dalam upaya kita semua membangun kebersamaan dalam menghadapi krisis dampak pandemi,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).

Doli juga menuturkan, selain bertemu dengan Prabowo, ketua umumnya juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa. Golkar merasa perlu mebangun komunikasi dengan atar partai politik untuk memperkuat soliditas.

“Golkar merasa perlu untuk tetap terus membangun komunikasi dan soliditas antar elite politik,” katanya.

“Silaturrahim saling mengunjungi antar sesama ketua umum partai politik sudah dilakukan beberapa kali sebelumnya oleh Pak Airlangga,” tambahnya.

Apakah pertemuan tersebut membahas mengenai Pilpres?. Doli mengatakan untuk hajatan besar di 2024 mendatang tersebut Partai Golkar tetap mencalokan ketua umumnya Airlangga Hartarto sebagai Capres.

“Soal Pilpres, hingga saat ini, aspirasi dari warga Partai Golkar yang ada hanyalah keinginan untuk mencalonkan Pak Airlangga sebagai Calon Presiden. Jadi kami belum terfikir lain, selain itu,” ungkapnya. (*)

Sumber : jawapos.com
Editor : Yosep