Beranda Metropolis Namanya Masuk Bursa Cagub DKI Jakarta, Bima Arya Masih Malu-Malu: Perlu Istikharah...

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI Jakarta, Bima Arya Masih Malu-Malu: Perlu Istikharah Dululah…

Wali Kota Bogor Bima Arya

BOGOR-RADAR BOGOR, Nama Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto masuk dalam skema PAN dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno. Kepada radarbogor.id pimpinan Komisi VII DPR RI itu mengaku, Bima Arya Sugiarto dianggap mampu untuk menyelesaikan masalah di DKI Jakarta.

Sekjen PAN Eddy Soeparno menuturkan, masuknya nama Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto sebagai salah satu satu nama cagub yang di usung PAN untuk Pilgub DKI Jakarta yakni pengalaman Bima Arya dalam menyelesaikan permaslaahan yang ada di Kota Bogor.

“Kita punya Kang Bima Arya, walikota yang berprestasi di kota Bogor yang menyelesaikan berbagai masalah di kota Bogor. Mulai dari banjir dari sampah, kemacetan dan lain lain. Yang masalahnya kurang lebih sama dengan DKI,” katanya kepada radarbogor.id belum lama ini.

“Jadi kenapa tidak, itu bisa jadi kandidat yang kita dorong menjadi Gubernur. Dan masih ada waktu kita untuk persiapkan laga di DKI,” tuturnya.

Menanggapi itu, Bima Arya Sugiarto masih malu-malu. Menurutnya Pilgub DKI masih lama. Bima Arya masih fokus bereskan permasalahan di Kota Bogor.

“Pilgubnya masih panjang masih jauh, saya enggak mau pecah konsentrasi. Saya ingin fokus bereskan Bogor dulu ini, satu urusan covid,” kata Bima Arya kepada radarbogor.id.

“Kedua, program prioritas kemacetan penataan kota. Pilgubnya masih jauh lah. nanti saya kira peta politik juga masih banyak yang berubah yah di 2024, saya masih mau fokus di Bogor lah. Itu urusan nanti. Perlu Istiqiroh dulu lah,” tambahnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Rany P Sinaga