Beranda Olahraga Mundur Dari PS Sleman, Wawan Febrianto Ungkapkan Kesedihannya

Mundur Dari PS Sleman, Wawan Febrianto Ungkapkan Kesedihannya

Wawan Febrianto

JAKARTA-RADAR BOGOR,Nama Wawan Febrianto ramai jadi bahan perbincangan pecinta sepak bola nasional, khususnya bagi pendukung PS Sleman.

Usai diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Super Elang Jawa, Wawan memilih mengundurkan diri dari juara Liga 2 musim 2018 itu.
Nama Wawan bahkan tercantum dalam 20 pemain Persikabo 1973 yang sebentar lagi bertanding melawan Timnas Indonesia U-23, pukul 19.00 WIB.

Kepada akun Instagram PS Sleman, Rabu (3/3/2021), Wawan melayangkan pamit disertai permohonan maaf kepada manajemen klub maupun suporter.

“Assalamualaikum, saya Wawan Febrianto. Kesempatan bergabung bersama PS Sleman sudah menjadi mimpi saya sejak lama. Namun, karena satu hal dan lainnya yang tidak bisa saya sampaikan di media, saya mohon maaf untuk undur diri dari PS Sleman,” tutur Wawan.

“Sekali lagi saya minta maaf kepada manajemen klub PS Sleman dan Sleman fans. Terima kasih banyak atas sambutannya, Ale !”

PS Sleman menyayangkan mundurnya Wawan yang sejak lama ingin membela Super Elang Jawa. Meski tak mudah, namun keputusan itu harus dihargai dan PSS mendoakan yang terbaik untuk Wawan.

“Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang. Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kita harus mengambil keputusan,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

“Kita menghargai keputusan Wawan. Apalagi kejadian ini memang di luar kendali kita,” tambah pria yang karib disapa MGP ini.

Berkurangnya satu pemain baru tidak berpengaruh pada tim yang sudah ada. Super Elang Jawa tetap bersiap dan berada pada jalurnya.

“Kita percaya dan optimis dengan tim yang ada. PSS akan memiliki musim yang luar biasa,” pungkasnya. (rur)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah