Beranda Bogor Raya Ajak Marketing se-Bogor, Borong Sun Mansion

Ajak Marketing se-Bogor, Borong Sun Mansion

Marketimg meeting PT Jaris Arkananta Abadi di Sun Mansion

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebanyak belasan marketing yang berkecimpung di wilayah Bogor, siang tadi (3/3/2021) dikumpulkan PT Jaris Arkananta Abadi di cluster baru dibilangan Tajur Halang, Sun Mansion.

Perwakilan dari PT Jaris Arkananta Abadi, Rendi Pangau dan Ria Leovita menjelaskan, tujuan mengumpulkan belasan marketing wilayah Bogor adalah untuk mengajak mereka memasarkan hunian komersial baru, yaitu Sun Mansion. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Rendi menjelaskan, Sun Mansion merupakan cluster baru yang dikembangkan oleh PT Tri Agung Karya Abadi, yang dibantu pemasarannya oleh PT Jaris Arkananta Abadi.

“Jadi sebenarnya dari 47 unit, 50 persennya sudah sold out atau terjual. Nah, sisa setengah lagi, kami ingin berbagi kepada marketing yang ada untuk memasarkannya juga, berbagi istilahnya,” jelasnya kepada radarbogor.id disela acara.

Rendi optimis, dengan keunggulan Sun Mansion, membuka peluang para marketing untuk habis menjual sisa unit yang dibangun tahap pertama habis dalam jangka waktu satu bulan ini.

Pasalnya, pihaknya pun memberikan berbagai promo menarik di bulan ini. Khusus konsumen, promo yang diberikan adalah hadiah berupa kulkas jika deal bulan ini.

“Ada juga khusus konsumen, bulan ini yang ambil satu unit, dia pengen rumahnya full furnist, hanya nambah Rp 50 juta saja sudah full furnist rumahnya,” bebernya.

Sedangkan untuk marketing, promo bulan ini adalah mendapatkan komisi 4 persen, closing fee Rp 5 juta. Dan jika dalam promosi bulan maret ini, mendapatkan konsumen yang cash keras, mereka mendapatkan hadiah samsung s10 lite.

Salah satu unit Sun Mansion

Sementara itu, mengenai Sun Mansion, Rendi menjelaskan, keunggulan cluster komersial high end, luas 72 tipe 36 seharga Rp 500 juta adalah pihak pengembang sudah memiliki sertifikat yang sudah pecah.

“Komitmen pengembang itu, pembangunan dan serifikat sudah jadi, rumah langsung di bangun. Jadi sertifikat dulu, bangun unitnya baru dipasarkan. Jadi tinggal balik nama,” ungkapnya.

“Mengapa harga Rp 500 juta, karena nilai NJOP disini sudah hampir Rp1,7 juta. Lokasi strategis, bangunan yang komersial dengan bahan yang berkualitas, sampai 10 tahun kokoh, dekat dengan tol kayumanis,” tambah Rendi.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Sun Mansion