Beranda Metropolis Pembunuh Siswi yang Jasadnya Dibuang di Jalan Raya Cilebut Masih Misterius

Pembunuh Siswi yang Jasadnya Dibuang di Jalan Raya Cilebut Masih Misterius

mayat-dalam-plastik4
Petugas saat melakukan olah TKP penemuan mayat dalam karung plstik di Jalan Raya Cilebut, Kamis (25/2/2021). ANDIKA/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Kasus pembunuhan DP (18) di Jalan Raya Cilebut, Kampung Jembatan Dua, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, hingga kini masih misterius.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, saat ini penyidik tengah bekerja keras dalam mengungkap kasus pembunuhan yang menggerkan Kota Bogor itu.

Saat ini, kata dia, pemeriksaan saksi terus dilakukan secara marathon. “Ada penambahan jumlah saksi yang diperiksa. Sedang didalami petugas,” kata Kapolres, ketika ditemui usai rapat penanganan Covid-19 Kota Bogor di gedung eks DPRD, Jalan Kapten Muslihat, Selasa (2/3/2021).

DP (18) merupakan siswi asal Cibungbulang yang ditemukan tewas dalam plastik trash bag. Dugaan sementara DP tewas dicekik. Hasil autopsi kasus pembunuhan siswi SMA Negeri 1 Cibungbulang itu menyebutkan petugas forensik menemukan tekanan benda tumpul di bagian leher.

Sementara, Kasat reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto menyebutkan, sudah ada 14 orang saksi yang diperiksa. “Totalnya sudah 14 orang ya yang diperiksa,” ujarnya.

Ketika ditanyakan, apakah dari 14 orang saksi yang diperiksa intensif itu ada yang mengarah kepada pelaku pembunuhan siswi SMAN 1 Cibungbulang, Dhoni menegaskan bahwa hingga saat ini masih dalam pendalaman. “Masih proses penyelidikan dan pendalaman,” tukasnya.(ded)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Alpin