Beranda Metropolis Semua ASN Bapenda Kota Bogor Sudah Lapor SPT, Dapat Penghargaan dari Ditjen...

Semua ASN Bapenda Kota Bogor Sudah Lapor SPT, Dapat Penghargaan dari Ditjen Pajak

Bapenda Kota Bogor Dapat Penghargaan dari Ditjen Pajak.

BOGOR-RADAR BOGOR, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, mendapat penghargaan atas capaian 100 persen pegawainya telah melaporkan SPT Tahunan secara efiling melalui pajak.go.id.

Penghargaan diberikan langsung Kepala Kanwil DJP Jawa Barat III Catur Rini Widosari kepada Kepala Bapenda Kota Bogor Deni Hendana di Balai Kota Bogor, Senin (3/1/2021).

Penyerahan penghargaan ini disaksikan Wakil Wali Kota Bogor, Deddie A Rachim dan Sekretaris Daerah Kota Bogor Syarifah Sofiah Dwikorawati.

“Apalagi di masa pandemi, pelaporan secara online, lebih diutamakan, sekarang minta EFIN sudah bisa melalui whatsapp yang ada di pajak.go.id/unit-kerja, semua sudah dipermudah agar Wajib Pajak bisa dimana saja dan kapan saja lapor SPT, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak lapor SPT,” ujar Catur Rini.

Penghargaan ini diberikan pada saat kunjungan Kanwil DJP Jawa Barat III dan KPP Pratama Bogor dalam rangka optimalisasi pemungutan pajak daerah dan pajak pusat sebagai bentuk sinergi atas kerja sama oleh Kanwil DJP Jawa Barat III dan Pemerintah Kota Bogor.

Catur Rini berharap pemberian penghargaan kepada Bapenda dapat menjadi contoh yang baik bagi kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bogor terlebih lagi masyarakat pada umumnya.(*)