Beranda Bogor Raya Pabrik Gas Oplosan di Klapanunggal Terbongkar, Dipasarkan Pelaku ke Kawasan Ini

Pabrik Gas Oplosan di Klapanunggal Terbongkar, Dipasarkan Pelaku ke Kawasan Ini

Gas-Oplosan
Barang bukti gas oplosan yang diamankan di perumahan Jalan Papandayan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor terbongkar.

KLAPANUNGGAL-RADAR BOGOR, Kawasan elit Cibubur menjadi pasar gas elpiji oplosan. Hal itu bukan tanpa alasan, mayoritas masyarakat di Kawasan Cibubur menggunakan gas elpiji ukuran 12 kilogram.

Jaringan Gas Oplosan di Perumahan Klapanunggal Terbongkar, Dua Pelaku Diamankan

Konsumsi elpiji 12 kilogram itu dijadikan pasar bagi para pelaku gas oplosan. Hal itu terungkap dari keterangan para pelaku jaringan praktik ilegal itu di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

universitas pakuan unpak

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal, IPDA Zalukhu mengatakan pelaku memasarkan gas oplosan yang diproduksinya ke kawasan Cibubur. “Iya di kawasan Cileungsi dan Cibubur,” katanya kepada radarbogor.id Senin (1/3/2021).

Diberitakan sebelumnya,pPraktek ilegal pengoplosan gas di perumahan, Jalan Papandayan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor terbongkar.

Kemarin (28/2/2021) malam, unit Reskrim Polsek Klapanunggal menangkap jaringan gas oplosan di kawasan perumahan tersebut. Dua pelaku diamankan.

Pantauan radarbogor.id Senin (1/3/2021) di lokasi pengoplosan gas tersebut, nampak rumah dengan cat hijau itu dipasang garis polisi. Suasana rumah nampak kosong.

Dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal, Ipda Zalukhu, membenarkan penangkapan pelaku pengoplos gas. “Iya benar. Ada dua tersangka yang kita amankan,” katanya kepada radarbogor.id Senin (1/3/2021).(all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep