Beranda Bogor Raya Hujan Disertai Angin Kencang, Rumah Lansia di Jonggol ini Ambruk

Hujan Disertai Angin Kencang, Rumah Lansia di Jonggol ini Ambruk

 

Rumah milik Manih, lansia 54 tahun asal Kampung Tegak Salam RT 02/08, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol yang rawan ambruk

JONGGOL-RADAR BOGOR, Hujan deras disertai angin yang mengguyur kawasan Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor Minggu  (28/2021) mengakibatkan sebuah rumah warga roboh.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, rumah yang roboh tersebut milik Manih, lansia 54 tahun asal Kampung Tegak Salam RT 02/08, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.Ý

“Iya satu rumah yang dihuni lansia ambruk karena angin kencang serta hujan deras,” ujar Rizky Akbar , Driver Unit Ambulan Siaga Desa Sukasirna kepada radarbogor.id Senin (1/3/2021).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Ia menuturkan, rumah lansia asal Sukasirna itu ambruk pada bagian samping dan belakang rumahnya. “Rumah bagian belakang sama sampingnya,” tuturnya.

Ia memaparkan, kondisi rumah saat ini rawan ambruk kembali. Itu terlihat saat tim melakukan pengecekan ke lokasi rumah lansia tersebut.

“Sekarangpun keadaan yang ada amat tidak memungkinkan. Karena kita assessment pun dipegang temboknya yang belum ambruk mau ambruk juga,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep