Beranda Bogor Raya Duh Pria di Kemang Babak Belur Dikeroyok, Diduga Ini Penyebabnya!

Duh Pria di Kemang Babak Belur Dikeroyok, Diduga Ini Penyebabnya!

Pelaku pencurian babak belur dikeroyok di Jalan Kemang, tepatnya di kios-kios PKL depan kantor Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Senin (1/3/2021).

KEMANG-RADAR BOGOR, Seorang pria setengah baya babak belur dikeroyok di Jalan Kemang, tepatnya di kios-kios PKL depan kantor Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Senin (1/3/2021).

Informasi yabg dihimpun radarbogor.id, pria yang dikeroyok tersebut diduga melakukan aksi pencurian telepon genggam milik seorang wanita yang tengah berbelanja di kios pedagang kaki lima (PKL).

Hendri (40), seorang warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, sebelum dikeroyok, pria tersebut sempat melakukan aksi pencurian.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Sekitar pukul 11.00 WIB di jalan Kemang. Warga sekita gak ada yang kenal. Dia memakai motor dan tertangkap warga karena pemilik HP berteriak maling,” katanya kepada radarbogor.id, Senin (1/3/2021).

Menurutnya, korbannya seorang ibu yang sedang belanja makanan. Pelaku langsung ditangkap warga dan sempat dipukuli karena kesal melihat ulahnya melakukan pencurian. “Tadi saya lihat, langsung ada petugas berwajib yang datang dan ke kantor Polsek Kemang,” tunkasnya.(all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin