Beranda Bogor Raya Jalan Menuju Pedesterian Stadion Pakansari Banjir, Ketua DPRD Minta Komisi III Turun...

Jalan Menuju Pedesterian Stadion Pakansari Banjir, Ketua DPRD Minta Komisi III Turun Tangan!

Banjir di jalan Pakansari

CIBINONG-RADAR BOGOR, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto angkat bicara terkait Jalan Ediyoso komplek Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, yang tergenang air.

“Segala pembangunan apapun yang bersumber dari APBD tentunya bertujuan baik untuk mendorong laju pertumbuhan ssial ekonomi di Masyarakat khususnya Kabupaten Bogor,” kata Rudy, Minggu (28/2/2021).

Menurutnya, dalam pembangunan apapun tentunya harus saling terintegrasi, sebagai contoh pembangunan pedestrian yang menuju Stadion Pakanasari, harus terintegrasi antara perawatan jalan dan saluran air.

“Jadi ini menjadi catatan SKPD terkait, saat mengusulkan program harus terintegrasi. Jangan Sampai niatannya baik justru menjadi penghambat aksesibilitas masyarakat,” katanya.

Rudy menambahkan, terkait banjir atau genangan air di ruas jalan Edoyoso, dirinya sudah berkomunikasi dengan komisi III agar ditinjau kembali proyek tersebut.

“Kemarin sudah ditinjau oleh komisi III terkait adendum perpanjangan proyek pengerjaan Pedestrian Pakansari, sekarang setelah hujan timbul genangan sepenjang jalan tersebut,” kata dia.

Politisi Gerindra itu menyebut, kondisi genangan air di sepanjang pedeatrian Ediyoso tentunya harus segera diambil langkah untuk mengantisipasi hal ini terulang kembali.(ded)

Reporter : Dede
Editor : Rany P Sinaga