25 radar bogor

Banyak Kadernya dilantik Jadi Kepala Daerah, Plt Ketua Golkar Jabar :Modal Untuk Pemilu 2024

PLT Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily
PLT Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily

BOGOR-RADAR BOGOR,  Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan rasa syukurnya atas berjalannya pemilihan kepala daerah di delapan Kabupaten yang berlangsung dengan sukses, aman dan lancar. Tahapan Pilkada telah dilalui dari mulai penetapan calon kepala daerah hingga pelantikan yang terpilih kemarin.

PLT Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily memaparkan, Partai Golkar di Jawa Barat sendiri telah mengusung kemenangan di kabupaten Sukabumi, Cianjur dan Karawang.

“Saat ini masih ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Kab Tasikmalaya dan Kab Bandung,” katanya kepada radarbogor.id Sabtu (27/2/2021).

Lanjut Ace Hasan Syadzily, Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan selamat atas pelantikan kepala daerah tersebut. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan rakyat di kabupaten masing-masing.

“Saya berpesan agar para Kepala Daerah yang merupakan kader Partai Golkar untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menjaga nama baik Partai Golkar dan mengutamakan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya,” pintanya.

Iapun menegaskan, Kemenangan dalam Pilkada menjadi modal yang sangat berharga untuk kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat dalam Pemilu 2024. “Harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan,” tuturnya.

Ace Hasan Syadzily percaya, dengan ideologi karya kekaryaan yang dimiliki Partai Golkar, menjadi spirit untuk terus bekerja yang terbaik untuk rakyat di Jawa Barat.

“Bagi daerah yang telah melaksanakan Pilkada, kita telah memiliki kepala daerah. Kita hormati dan dukung sepenuhnya kebijakan kepala daerah itu. Kita kembali bekerja dan beraktivitas. Kita hentikan semua konflik akibat perbedaan pilihan politik. Kita bersatu membangun daerah kita masing-masing,” tukasnya. (all)

Editor : Yosep