Beranda Bogor Raya Agus Sriyanta Kembali Terpilih Menjadi Ketua BMPS Kabupaten Bogor

Agus Sriyanta Kembali Terpilih Menjadi Ketua BMPS Kabupaten Bogor

Agus Sriyanta Kembali Terpilih Menjadi Ketua BMPS Kabupaten Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Agus Sriyanta kembali terpilih menjadi ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta Kabupaten Bogor periode 2020 – 2025.

Agus terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah VI di Aula Al Madinah, Keradenan, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu 27 Februari 2021.

Dalam Musyawarah Daerah ke VI tersebut hadir sekitar 75 perwakilan dari berbagai yayasan baik dari tingkat SD, SMP, SMK dan SMA.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Musda kali ini berbeda dengan musda sebelumnya karena pandemi Covid 19 sehingga kehadiran Musda dibatasi. Musda juta memperhatikan protokol kesehatan yang dilakukan panitia agar peserta yang hadir terhindar dari covid 19.

Musda juga dihadiri Ketua Umum BMPS Pusat Iwan Riswandi, Ketua BMPS Provinsi Jawa Barat Bambang Sutrisno dan Kadis Pendidikan Kabupaten Bogor Entis Sutisna.

Ketua BMPS Agus Sriyanta menjelaskan akan mempertahankan yang sudah baik dan kekurangan yang ada akan lebih ditingkatkan.

” Untuk pengurus yang terbentuk akan lebih solid agar bisa makasimal melayani pendidikan untuk sekolah – sekolah swasta,” kata Agus.

Ia berharap Kedepannya BMPS harus jadi garda terdepan dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Bogor.

Sedangkan untuk target kedepannya ada beberapa yang harus dicapai sekolah sekolah swasta yang ada di Kabupaten Bogor.

“Salah satunya membantu pemecahan masalah yang ada di Yayasan – yayasan sekolah,” pungkas Agus. (ran)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : BMPS Kabupaten Bogor