Beranda Metropolis Tak Ada Unsur Kekerasan Seksual Terkait Mayat Gadis Dalam Plastik, Korban Sedang...

Tak Ada Unsur Kekerasan Seksual Terkait Mayat Gadis Dalam Plastik, Korban Sedang Datang Bulan

mayat-dalam-plastik4
Petugas saat melakukan olah TKP penemuan mayat dalam karung di Cilebut, Kamis (25/2/2021). ANDIKA/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Polresta Bogor Kota hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus mayat gadis dalam plastik, yang ditemukan di Jalan Raya Cilebut Jembatan Dua, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kamis (25/2/2021).

Terkuak, Ini Penyebab Kematian Mayat Gadis dalam Plastik di Cilebut. Sudah 5 Saksi Diperiksa!

Seperti diketahui, mayat gadis cantik dalam kantong plastik itu bernama Diska Putri (18). Korban merupakan warga Kampung Ciaruteun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, hasil dari visum terhadap jasad korban, ada kekerasan di bagian leher. Menurut dokter, itu yang menjadi penyebab kematian korban. “Ada kekerasan benda tumpul seperti cekikan,” kata Kasat.

Kasat juga menyampaikan bahwa tak ada unsur kekerasan seksual terhadap korban. Hal itu diperkuat bahwa korban saat ditemukan tewas, sedang datang bulan. “Dari pemeriksaan juga tidak ditemukan luka luar, hanya di bagian leher saja,” jelasnya.

Jejak Mayat Gadis dalam Plastik : Pamit Kerjakan Tugas Sekolah, Keluarga Tak Curiga

Saat ini, pihaknya sudah memeriksa sekitar tujuh saksi terutama di TKP penemuan korban. Terkait terduga pelaku pembunuhan, Kasat mengaku masih melakukan pengembangan. “Pacar korban atau bukan (pelaku, red), masih dalam pengembangan,” pungkasnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, lanjut Kasat, korban pada saat itu pergi untuk mengerjakan tugas sekolah sebelum ditemukan tewas.

“Keluarga belum bikin laporan anaknya itu hilang. Pada saat pagi itu, korban pamit mau mengerjakan tugas sekolah,” terangnya. (dka)

Reporter : Andika Try Wiratama
Editor : Yosep