Beranda Metropolis Sudah Tujuh Saksi Diperiksa Terkait Kasus Mayat Gadis dalam Plastik, Seluruhnya Kerabat...

Sudah Tujuh Saksi Diperiksa Terkait Kasus Mayat Gadis dalam Plastik, Seluruhnya Kerabat Korban

Kasat-Reskrim
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satreskrim Polresta Bogor Kota terus memburu pelaku pembunuhah terhadap Diska Putri, gadis yang ditemukan tak bernyawa dalam kantong plastik di Cilebut, Kamis (25/2/2021).

Tak Ada Unsur Kekerasan Seksual Terkait Mayat Gadis Dalam Plastik, Korban Sedang Datang Bulan

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, hingga pukul 14.00 WIB, penyidik Polresta Bogor Kota sudah memeriksa tujuh orang saksi.

“Tambah dua saksi yang kita mintai keterangan. Jadi semua tujuh saksi yang sudah diperiksa,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto kepada radarbogor.id Jumat (26/2/2021).

Lebih lanjut kasat menuturkan, tujuh saksi yang diperiksa merupakan kerabat korban Diska Putri. “Sampai saat ini kerabatnya semua. Dalam artian kita dalami dari keluarganya dulu,” tukasnya.

Diberitakan sebelumya, Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Susatyo Purnomo Condro menuturkan lidik kasus mayat gadis dalam plastik di Cilebut Bogor terus dilakukan.

Dimana sudah ada lima saksi yang diperiksa termasuk Kerabat Korban. “Ada lima saksi yang diperiksa termasuk Kerabat Korban,” kata Kombes pol Susatyo saat dikonfirmasi radarbogor melalui pesan whatsapp Jumat (26/2/2021).

Ia menuturkan, dari hasil autopsi tidak ditemukan luka luar atau kekerasan lain. “Tidak ada kekerasan lain,” tuturnya.

Sementara itu dari hasil outopsi, penyebab kematian Siswi SMAN Cibungbulang itu, Kapolresta mengatakan, terdapat memar pada leher korban.

“Ya, adanya tekanan benda tumpul pada lehernya. Jadi itu penyebabnya,” katanya kepada radarbogor.id Jumat (26/2/2021).

Iapun menjelaskan, saat ini tim Satreskirm Polresta Bogor Kota masih terus bekerja memburu pelaku. “Masih lidik. Tim sedang bekerja,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep