25 radar bogor

Bejat! Bermodal Rp 500 Ribu, Bos Gula Setubuhi 4 Anak Perempuan

Ilustrasi oknum sekuriti percobaan perkosaan
Ilustras oknum sekuriti percobaan perkosaan
ilustrasi pelecehan
ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aksi bejat dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA) berinisial MNA, 38. Dia dengan tega menggeranyangi empat perempuan di bawah umur. Akibatnya, dia pun ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Tersangka ini warga negara asing, lama disini hampir satu tahun disini dan ngaku pemilik pabrik gula di Jakarta, tinggal sendirian di kos-kosan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (26/2).

Karena kesepian tak memiliki pendamping hidup, pelaku pun melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak-anak. Dia mengiming-imingi korban dengan uang agar mau disetubuhi.

“Tersangka mengajak korban yang berumur 15 tahun untuk melakukan hubungan badan di kos-kosannya dam mengiming-imingi uang sebesar Rp 500 ribu,” jelas Yusri.

Nampaknya pelaku ketagihan. Dia pun mencari perempuan lainnya untuk disetubuhi lagi. Kepada penyidik, pelaku mengaku sudah 4 kali mencabuli anak-anak.

“Pengakuan tersangka sejak April tahun lalu itu sudah empat korbanya. Kita juga masih dalami soal pelaku memiliki kelainan seksual atau tidak,” pungkas Yusri.

Atas perbuatanya, tersangka dijerat Pasal 88 junto 76 I, Pasal 81 junto 76D, Pasal 81 ayat (5) junto 76D dan Pasal 82 junto 76E UU RI nomor 17 tahun 2016. Tersangka terancam hukuman di atas 5 tahun penjara. (*)

Sumber : jawapos.com
Editor : Yosep