Beranda Berita Utama Bantah Bangkrut, Pak Tarno Ngaku Geluti Pengobatan Alternatif

Bantah Bangkrut, Pak Tarno Ngaku Geluti Pengobatan Alternatif

Pak Tarno (kiri) dan Koji (kanan), dari manajemennya (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Usai video dirinya jalan kaki membawa tas warna biru viral di media sosial, Pak Tarno dikabarkan sepi job dan bangkrut. Pesulap berjuluk Master of Traditional Magic itu kini angkat bicara. Ia menolak disebut sepi job dan bangkrut oleh netizen di dunia maya.

Ia merasa pernyataan itu kurang tepat karena Pak Tarno masih memiliki pekerjaan di televisi. “Aku lihat video itu agak sedikit kaget juga sih,” ucap Pak Tarno dalam video yang diterima JawaPos.com (Radar Bogor Group) dari manajemennya, Koji, Jumat (26/2).

Dia memang mengakui dirinya yang ada di dalam video itu. Pak Tarno berjalan kaki ketika itu karena sedang menunggu jemputan dan berkomunikasi dengan orang yang menjemput. Makanya dalam video terlihat Pak Tarno sedang memegangi handphone.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Tiba- tiba saya di-video-in dari belakang. Saya juga gak tahu (siapa yang videoin),” ucap pesulap yang kerap menggunakan wig dan atraksinya disukai anak-anak.

Pak Tarno menunggu dijemput dalam rangka mau mengobati salah satu pasiennya. Karena selain di dunia hiburan, ia juga menggeluti pengobatan alternatif. Menurutnya, pekerjaan ini sudah dilakukannya sebelum Pak Tarno dikenal publik di dunia keartisan.

“Di tas itu di dalamnya ada kain, baju koko sama peci karena lagi mau ngobatin. Saya ditelepon, tolong donk anak saya pak Tarno. Waktu itu saya lagi syuting. Saya bilang habis syuting ya,” ungkapnya menirukan perkataan pada orang yang minta bantuannya.

Komentar negatif yang berkembang soal Pak Tarno sepi job dan bangkrut diakui cukup membuatnya sedih. Namun Pak Tarno menyerahkan hal ini kepada Tuhan. Terpenting kabar tersebut tidak benar adanya. “Allah Maha Tahu, saya biarin aja,” katanya.

Sementara itu, Koji mengungkapkan beredarnya video Pak Tarno berjalan kaki, selain ada komentar kurang sedap disebut sepi job dan bangkrut, banyak juga netizen yang memberikan perhatian.

Hal itu terlihat di akun Instagram manajemen yang memberikan support dan dukungan kepada Pak Tarno baik di kolom komentar maupun direct message. “Alhamdulillah netizen banyak yang baik. Doakan kita ya banyak rezeki disaat pandemi seperti ini. Mohon dukungannya,” tutur Koji.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin