25 radar bogor

Tertib Terapkan Prokes, The Alana Hotel Sentul City Menjadi Pilihan Rapat Aman dan Nyaman

Ruang rapat di The Alana Hotel Sentul
Ruang rapat di The Alana Hotel Sentul

SENTUL-RADAR BOGOR, Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, kegiatan pertemuan, pernikahan hingga pameran sudah mulai banyak digelar. Semua perusahaan-perusahaan atau fasilitas umum yang memfasilitasi kegiatan tersebut, wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Begitu pula dengan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City Bogor atau akrab didengar dengan nama The Alana Sentul, yang juga sudah siap hadirkan fasilitas menginap untuk berlibur bersama keluarga maupun untuk rapat pertemuan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Salah satu keunikan dan keunggulan lain yang diberikan oleh The Alana Sentul adalah pilihan makanan yang diberikan pada coffee break, mulai dari yang manis, asin, dan gurih dikemas dengan tampilan menarik dari box kayu yang unik dan tentunya steril yang disediakan untuk perorangan.

Selain coffee break yang variatif, The Alana Sentul juga memberikan berbagai fasilitas permainan sebagai ‘ice breaker’ yang dapat digunakan oleh para peserta rapat seperti, Billiard, Foosball table, dan Mini Golf.

“The Alana Sentul juga sudah menyesuaikan kapasitas ruangan dengan protokol kesehatan yang berlaku, dengan mengurangi 50% dari kapasitas normal per ruangan,” Ujar Opy Megawati, selaku Banquet Sales Manager The Alana Hotel Sentul City.

Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul City, hotel ini menawarkan akses mudah ke Jakarta dan Bogor. The Alana Sentul memiliki 15 ruang pertemuan dengan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Seluruh ruang pertemuan sudah dilengkapi dengan pencahayaan natural, sound system standar maupun LCD Proyektor.

Dengan harga 450.000 net/orang untuk paket meeting, tamu sudah dapat menikmati layanan dan fasilitas yang disediakan oleh The Alana Sentul. Selain itu tersedia juga berbagai pilihan paket meeting, mulai dari Half Day Meeting, Full Day Meeting, One Day Meeting dan Full Board Meeting, yang sudah termasuk fasilitas kamar, coffee break, hingga makan siang atau makan malam.

Nikmati penawaran harga kamar spesial dengan menggunakan promo ‘BEST PICK’ di sentul.alanahotels.com pada menu Special Offer atau melalui email [email protected] dan  nantikan promo makanan dan minuman juga special event lainnya dari The Alana Sentul dengan Ikuti instagram @thealanasentul.

Unduh aplikasi Archipelago Membership untuk dapatkan penawaran menarik lainnya.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : The Alana Sentul Hotel