Beranda Bogor Raya Siswi yang Jasadnya Ditemukan di Cilebut Bakal Dimakamkan Dekat Rumahnya di Cibungbulang

Siswi yang Jasadnya Ditemukan di Cilebut Bakal Dimakamkan Dekat Rumahnya di Cibungbulang

Lokasi pemakaman di lahan keluarga sudah disiapkan menunggu kedatangan almarhumah yang di otopsi di RSUD Ciawi. Foto Jaenal/Radar Bogor

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Keluarga almarhumah Diska Putri (18), sudah mempersiapkan lokasi lahan pemakaman tidak jauh dari kediamannya di Kampung Ciaruteun, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor sambil menunggu proses otopsi selesai di RSUD Ciawi.

“Ini lahan keluarga, dan kita sudah mempersiapkan sejak pagi hari sambil menunggu almarhumah datang,” kata paman korban, Asmat kepada wartawan kemarin.

Asmat menjelaskan, bahwa pihaknya mendapat informasi kedatang almarhumah malam pukul 20.00 WIB, karena masih menunggu proses otopsi di RSUD Ciawi.

“Keluarga mendapat informasi pukul 08.00 korban datang kelokasi, yang jelas keluarga sudah mempersiapkan lokasi pemakamannya tidak jauh dari rumah,” jelasnya.

Seperti diketahui Diska Putri, ditemukan sudah tak bernyawa terbungkus plastik warna hitam di wilayah Cilebut, Bogor, dengan menggunakan celana pendek warna biru dan kaos warna putih dan kaki terikat, Kamis (25/2/2021) pagi.

Kuat dugaan siswi SMAN 1 Cibungbulang itu merupakan korban pembunuhan. Jasad siswi yang dikenal pendiam itu sengaja dibuang pelaku di daerah Cilebut.(nal)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Alpin