25 radar bogor

Sekolah Benarkan Mayat Gadis Dalam Kantong Plastik di Cilebut Siswi SMAN Cibungbulang

Humas SMAN 1 Cibungbulang, Bambang Sugianto. Foto Jaenal/Radar Bogor
Humas SMAN 1 Cibungbulang, Bambang Sugianto saat memberikan keterangan pers usai melayat ke rumah duka, Kamis (25/2/2021). Foto Jaenal/Radar Bogor

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Korban sudah tidak ada kabar sejak sore kemarin bahkan, pihak sekolah SMAN 1 Cibungbulang klaim korban punya prilaku pendiam dan anak berkelakuan baik dilingkungan sekolah.

“Anaknya cenderung baik, Kalau untuk tugas saya belum tahu, karena selama ini wali kelas dan guru bersangkutan yang memberikan tugas,” kata Humas SMAN 1 Cibungbulang, Bambang Sugianto ketika ditemui usai melayat kediaman korban, Kamis (25/2).

Bahkan, Bambang menuturkan kalau selama ini belum ada kegiatan belajar mengajar dan semua lewat daring serta diberikan tugas dirumah. “Kalau laporan dari guru sikap dia baik, bahkan tadi ketidakhadiran almarhumah langsung ditanyakan oleh wali kelas dan guru di sekolah,” tuturnya.

Seperti diketahui Diska Putri (18) ditemukan sudah tak bernyawa terbungkus plastik warna hitam di wilayah Cilebut, Bogor, dengan menggunakan celana pendek warna biru dan kaos warna putih dan kaki terikat.(nal)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Alpin