Beranda Metropolis Resmikan Sekertariat Jabar Bergerak, Yantie Rachim: Bogor Kembali Sehat

Resmikan Sekertariat Jabar Bergerak, Yantie Rachim: Bogor Kembali Sehat

Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, Yantie Rachim meresmikan sekertariat barunya di Jalan Pajajaran Nomor 100, Kecamatan Bogor Utara, Selasa (23/2/2021). Andika/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, Yantie Rachim meresmikan sekertariat barunya yang berlokasi di Jalan Pajajaran Nomor 100, Kecamatan Bogor Utara. Tepatnya di area Kampus Bina Niaga, Selasa (23/2/2021).

Peresmian tersebut dihadiri para pengurus Jabar bergerak Kota Bogor dan relawan dari berbagai komunitas. Dalam arahannya, Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor Yantie Rachim memberikan apresiasi kepada Tim Jabar Bergerak yang selama ini terus melakukan kegiatan sosial dan membantu masyarakat di wilayah Kota Bogor yang terdampak Covid- 19.

“Saya sangat gembira dengan adanya gedung sekertariat ini, hal ini menunjukkan keseriusan pengurus dalam melakukan kegiatan sosial,” ungkapnya.

Tujuan sekretariat baru ini, lanjut Yantie Rachim untuk memulai gerakan 1 Kantung Sembako dan Rp1000 perhari yang difokuskan untuk membantu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) demi Bogor Kembali Sehat.

Dirinya juga memberikan apresiasi dan berharap Jabar Bergerak Kota Bogor dapat memaksimalkan kiprahnya dalam membantu masyarakat.

“Saya sangat gembira dengan adanya gedung sekertariat ini, hal ini menunjukkan keseriusan pengurus dalam melakukan kegiatan sosial,” akunya. “Semoga dengan adanya Sekertariat ini pekerjaan Pengurus Jabar Bergerak bisa lebih maksimal lagi,” sahutnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, Yantie Rachim yang juga selaku istri Wakil Walikota Bogor secara simbolis memberikan kaos Jabar Bergerak kepada perwakilan komunitas yang bergabung ke Jabar Bergerak, yakni, Ahmad Suhandi (Madun) dari Bogor Blues Community dan Lalaunan Scooter

“Saya bahagia dengan sekertariat yang baru diresmikan ini. Semoga memberikan manfaat dengan baik dan mendorong semangat kerja tim dalam membantu dalam berinovasi dan berkreasi,” harapnya.

Bagi warga Kota Bogor dan sekitarnya, sebagai informasi penyaluran donasi sembako bisa dikirimkan ke Sekertariat Jabar Bergerak Kota Bogor.(dka)

Reporter: Andika Try Wiratama
Editor: Alpin