25 radar bogor

Mayat Gadis Dalam Kantong Plastik di Cilebut Siswa Kelas 3 SMAN di Cibungbulang

Rumah korban di Kampung Ciarueun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
Rumah korban di Kampung Ciarueun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Almarhumah Diska Putri, mayat gadis belia dalam kantong palstik yang ditemukan di Cilebut, Kabupaten Bogor itu merupakan pelajar kelas tiga SMA Negeri.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, almarhumah Diska Putri merupakan salah satu siswi di SMA Negeri Cibungbulang. “Ya, korban itu masih sekolah di SMAN Cibungbulang, kelas 3,” ujar tetangga korban, Ripandi kepada radarbogor.id, Kamis (25/2/2021).

Sebelum ditemukan menjadi mayat dalam kantong plastik dan dibuang di Cilebut, almarhumah sempat pamit kepada keluarganya untuk mengerjakan tugas sekolah. “Pamitnya mau mengerjakan tuga sekolah,” tukansya.

Saat ini jenazah Diska Putri masih berada di RSUD Ciawi untuk diautopsi. Saat ini, keluarga almarhumah tengah menuju RSUD Ciawi untuk menjemput jenazah. “Orang tuanya sekarang lagi ke RSUD Ciawi,” ujar Rifandi.

Sementara itu Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menuturkan, saat ini Reskrim Polresta Bogor Kota tengah bekerja untuk mengungkap pelaku pembunuhah siswi kelas 3 SMA itu. “Dalam proses lidik,” katanya saat dihubungi radarbogor.id, Kamis (25/2/2021). (all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin