25 radar bogor

Kapolresta Pastikan Mayat Wanita Dalam Plastik di Cilebut Korban Pembunuhan

mayat-di-cilebut
Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo saat melihat lokasi penemuan mayat wanita dalam plastik di Cilebut, Kamis (25/2/2021). ARIFAL/RADAR BOGOR
mayat-di-cilebut
Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo saat melihat lokasi penemuan mayat wanita dalam plastik di Jalan Raya Cilebut, Kamis (25/2/2021). ARIFAL/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Mayat wanita dalam plastik yang ditemukan di Jalan Raya Cilebut Jembatan Dua, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kamis (25/2/2021) dipastikan merupakan korban pembunuhan.

Mayat Dalam Plastik Gegerkan Warga Jembatan Dua Cilebut

Hal itu dikatakan oleh Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada radarbogor.id di lokasi penemuan mayat tersebut,

“Ya, kurang lebih korban pembunuhan. Yang pasti ini mayat tidak wajar ya. Meninggal tidak wajar, terikat dalam ini (plastik) nanti lebih lanjut lagi kita lihat ya,” katanya kepada radarbogor.id Kamis (25/2/2021).

Kapolresta juga memastikan mayat dalam plastik tersebut dalam kondisi utuh.

Mayat Dalam Kantung Plastik di Cilebut Diduga Wanita, Kakinya Terikat Tali

“Kondisinya lengkap tidak ada bekas mutilasi. Tidak ada. Untuk semua kondisi mayat dalam kondisi lengkap,” katanya kepada radarbogor.id Kamis (25/2/2021).

Seperti diketahui, sesosok mayat dalam plastik hitam gegerkan pengguna Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor Kamis (25/2/2021).

Informasi yang dihimpun radarbogor.id mayat tersebut terbungkus dua plastik besar berwarna hitam.

Dikonfirmasi Paur Humas Polresta Bogor kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan saat ini petugas dari Polresta Bogor kota sedang menuju ke lokasi.

Begini Ciri-ciri Mayat Wanita Dalam Plastik di Cilebut, Berusia Belasan Tahun

“Iya benar. Ini lagi ke lokasi lagi dicek,” katanya saat dihubungi radarbogor.id Kamis (25/2/2022).

Lebih lanjut Paur Humas Polresta Bogor kota Iptu Rachmat Gumilar menuturkan lokasi jembatan dua. “Ya di RT2/4, Cilebut Kota Bogor, Jembatan Dua,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep