Beranda Bogor Raya Kadin Kabupaten Bogor Siap Bentuk Panitia Muskab

Kadin Kabupaten Bogor Siap Bentuk Panitia Muskab

Silaturahmi dan ramah tamah kepengurusan Kadin Kabupaten Bogor di sekretariat Kadin Kabupaten Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (23/2/2021).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Paska meninggalnya, Rudi Ferdian, selaku Ketua Umum Kadin Kabupaten Bogor periode 2019-2024, pengurus Kadin Kabupaten Bogor, tetap fokus menjalankan semua program kepengurusan periode 2019-2024. Selain itu semua pengurus dan anggota Kadin Kabupaten Bogor, tetap kompak dan solid.

Penggagas silaturahmi, EF Joy Pendhita yang juga Komisi Tetap (Komtap) Energi dan Sumber Daya Mineral Kadin Kabupaten Bogor periode 2019-2024 mengatakan, mereka adakan acara silaturahmi dan ramah tamah kepengurusan Kadin Kabupaten Bogor di sekretariat Kadin Kabupaten Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (23/2/2021).

“Kegiatan yang sifatnya surat menyurat dan kegiatan internal lainnya tetap berjalan dengan normal. Adapun kegiatan yang sifatnya ekternal tentunya Kadin juga harus mematuhi semua aturan yang terkait di PSBB ataupun PPKM saat ini,” tegas EF Joy Pendhta yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Joy menambahkan, kepengurusan Kadin Kabupaten Bogor disahkan dan dikukuhkan oleh Dewan Pengurus Kadin Jawa Barat berdasatkan surat keputusan yang bernomor : skep.00024/KU/I/2020.

Acara silaturahmi dan ramah tamah kepengurusan Kadin Kabupaten Bogor periode 2019-2024 ini digagas dan dibuka secara resmi oleh EF Joy Pendhita.

Silaturahmi pengurus Kadin Kabupaten Bogor ini dihadiri tokoh-tokoh senior seperti Apendi Arsyad, H. Enday Dasuki, Maman Karmana, H. Hamid, Evanda Yunanta, Dawax dan yang lainnya. Dalam silaturahmi ini tercetus dari semua pengurus untuk melakukan rapat pembentukan panitia Muskab Kadin Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas Kadin Kabupaten Bogor, Didi Furqon Firdaus mengatakan, silaturahmi pengurus ini membahas beberapa persoalan, seperti Peningkatan atau Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi.

Kadin juga mendukung pemrintahan Ade Yasin dengan program Panca Karsanya, Peningkatan Infrastuktur Berkelanjutan, Peningkatan program UMKM dan Peningkatan Wirausaha.

“Kadin Kabupaten Bogor sangat solid dan telah menyusun semua program kegiatan. Namun, karena situasi masih serba keterbatasan karena PSBB dan PPKM, maka Kadin Kabupaten Bogor juga harus mengikuti aturan dari Satgas COVID-19 Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (*/unt)