25 radar bogor

Cukur Rambut Di Captain Barbershop, Bisa Dapat Yamaha All New Aerox Connected ABS

Cukur Rambut Di Captain Barbershop, Bisa Dapat Yamaha All New Aerox Connected ABS
Cukur Rambut Di Captain Barbershop, Bisa Dapat Yamaha All New Aerox Connected ABS

BOGOR-RADAR BOGOR, Untuk membahagiakan para pecinta motor Yamaha, DDS Area Jabodetabek kembali mengadakan program spesial secara online dengan ‘Giveaway Keren Maksimal’ bersama Captain Barbershop.

Program yang berlangsung dari tanggal 15 Februari – 15 Maret 2021 ini, dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Yamaha Motor dan Captain Barbershop yang berdomisili di Area Jabodetabek.

S. Chandra Jonathans selaku Chief DDS Jabodetabek mengungkapkan, program giveaway ini merupakan salah satu cara Yamaha untuk memanjakan dan memberi kebahagiaan untuk para pelanggan setia Yamaha.

Dan saat ini generasi milenial sangat dekat dengan dunia maya, maka kami membuat giveaway secara online berkolaborasi dengan Captain Barbershop, yang merupakan salah satu tempat yang diminati oleh para generasi milenial.

Sesuai dengan judul nya ‘Giveaway Keren Maksimal’, hadiah yang ditawarkan juga keren maksimal, diantaranya terdapat 9 buah Jaket Yamaha Maxi, 6 unit Helm MTX dan 3 unit Yamaha All New Aerox Connected ABS. Total hadiah yang diberikan senilai 80jutaan untuk 18 orang yang beruntung.

Syarat untuk mengikuti program ini sangat mudah, cukup datang dan potong rambut di Captain Barbershop area Jabodetabek. Kemudian Follow akun Instagram @yamahajabodetabek.id dan @captainbarbershopid , serta isi data diri anda pada saat pembayaran di kasir.

“Kami menyambut baik dan sangat bersemangat dapat berkolaborasi dengan Yamaha dalam program giveaway ini. Sejak 15 Februari 2021, pengunjung Captain Barbershop terlihat sangat antusias mengikutinya,” tutur Arief Sura Prayogi selaku Chief Marketing Officer Captain Barbershop.

All New Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga dari Maxi Yamaha ini sangat cocok untuk menunjang aktifitas para generasi milenial karena memiliki banyak keunggulan, diantaranya :

Dapat terkoneksi dengan Smartphone melalui Aplikasi Y-Connect Power weight ratio No. 1 Performa terbaik di kelasnya dengan mesin baru 155cc Super Sport DNA
Advance Feature dengan Smart Key System, Electric Power Socket, Bagasi yang luas, dan Kapasitas tangka bahan bakar yang lebih besar yaitu 5,5 liter.

Ayo tunggu apalagi ? Segera datang ke Store Captain Barbershop area Jabodetabek dan ikuti Giveaway Keren Maksimal dan terus #MenangBanyak dengan #NaikYamahaAja. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi dan follow Instagram resmi Yamaha Area Jabodetabek @yamahajabodetabek.id dan Instagram resmi Captain Barbershop @captainbarbershopid.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Captain Barbershop