Beranda Pendidikan Camat Tanah Sareal Apresiasi IMB SMP Kreativa

Camat Tanah Sareal Apresiasi IMB SMP Kreativa

SMP-Kreativa
Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kreativa Kayu Manis.

BOGOR-RADAR BOGOR, Camat Tanah Sareal Kota Bogor Sahib Khan mengapresiasi pemilik SMP Kteativa yang sudah berusaha menempuh prosedur perizinan perluasan aula SMP Kteativa, ditengah keterbatasan karena pandemi Covid-19.

“Saya sebagai pimpinan wilayah di Kecamatan Tanah Sareal mengapresiasi kepada pihak sekolah karena telah mengurus IMB hingga tertib,” katanya.

Menurutnya, di tengah pandemi banyak keterbatasan dalam menjalankan aktivitas, karena kesungguhan pihak sekolah mengurus IMB akhirnya sudah terbit.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Sebelumnya beredar pemberitaan yang menyudutkan pihak sekolah dan menuduh bangunan tambahan aula SMP Kteativa tidak memiliki izin, padahal selama ini proses perizinan sudah dilakukan dan ada proses pembangunan namun berhenti karena adanya Covid-19.

Saat ini izin tambahan bangunan aula telah keluar dengan nomor Nomor 648.1-0198-IMB tahun 2021.

Humasnya SMP Kteativa Suci Apriani berharap sudah tidak ada polemik pembangunan aula SMP Kteativa, karena proses perizinan sudah ditempuh.

“Perlu diketahui selama pandemi juga kami tidak melakukan pembangunan karena bahaya Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Karnain Asyhar, Anggota Komisi III DPRD Kota Bogor mengapresiasi ketekunan, kerja keras dan gigihnya pimpinan SMP Kreativa untuk menyelesaikan proses dan prosesur formal dalam mengurus IMB Perluasan Sarana Pendidikan.

“Atas berkat dan rahmat Allah SWT, IMB yang melalui proses panjang dan beberapa hambatan akhirnya diterbitkan oleh DPMPTSP Kota Bogor,” jelas ketua Fraksi PKS Kota Bogor.

Ia berharap , SMP Kreativa yang berlokasi di Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor kedepan menjadi lembaga yang kokoh dan kredible untuk berkontribusi mencerdaskan masyarakat, melahirkan peserta didik yang berkarakter, mandiri, dan prestatif. Selamat dan sukses atas kerja keras dan ikhtiar maksimal yang sudah diupayakan. (*)

Editor : Yosep