Beranda Metropolis Bogorku Bersih 2021 Siap Dimulai, Begini Pendekatan Utamanya

Bogorku Bersih 2021 Siap Dimulai, Begini Pendekatan Utamanya

Bogorku-bersih-2021
Talkshow dan launching Bogorku Bersih 2021 di Graha Pena Radar Bogor, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Kamis (25/2/2021). IMAM RAHMANTO/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Lomba kebersihan tingkat RT, Bogorku Bersih 2021 siap dilaksanakan. Penilaian pun tidak hanya menyasar kebersihan di lingkungan masyarakat.

Launching Bogorku Bersih 2021, Bima Arya: Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil

Hal itu diungkapkan oleh Penanggung Jawab Bogorku Bersih, Hazairin Sitepu. Ia menyebutkan, pandemi masih menyelimuti pelaksanaan lomba tahun ini. Bahkan, menjadi tahun kedua pelaksanaan selama pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, ia menginginkan agar penilaian tidak semata-mata hanya melihat aspek kebersihan lingkungan. Pendekatan penanganan Covid-19 di tengah masyarakat masih harus menjadi penilaian utama.

“Gerakan tahun ini nanti akan melihat pendekatan apa lagi yang bisa kita lakukan. Gerakan ini bagusnya tetap lebih berbasis Covid-19. Bagaimana masyarakat itu bisa melaksanakan Bogorku Bersih dengan pendekatan Covid-19. Apa korelasi penanganan Covid-19¬† dengan lingkungan yang sehat,” papar lelaki yang juga CEO Radar Bogor Group ini, pada talkshow dan launching Bogorku Bersih 2021, di Graha Pena Radar Bogor, Kamis (25/2/2021).

Ia berharap pelaksanaan tahun ini bisa lebih sukses dibanding tahun sebelumnya. Meski pandemi, masyarakat terbukti masih bisa mengelola lingkungannya dengan baik. Gelaran Bogorku Bersih  2020 terbukti berjalan dengan sangat baik.

Launching Bogorku Bersih 2021 digelar secara simbolis di Graha Pena, Kamis (25/2/2021). Acara itu dirangkaikan dengan gelaran talkshow yang menghadirkan beberapa tokoh lingkungan, termasuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor, Deni Wismanto. (mam)

Reporter : Imam Rahmanto
Editor : Yosep