Beranda Bogor Raya Penuh Haru, Kapolsek Sukamakmur Dilepas ke Cisarua

Penuh Haru, Kapolsek Sukamakmur Dilepas ke Cisarua

Pelepasan Kapolsek Sukamakmur

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Pelepasan Iptu Isep Sukana dari jabatannya sebagai Kapolsek Sukamakmur diwarnai haru pada Rabu (24/2/2021). Setelah kurang lebih satu tahun bertugas di wilayah Kecamatan Sukamakmur, dirinya harus dimutasi ke Polsek Cisarua.

Dalam pisah sambutnya, Iptu Isep Sukana berterimakasih kepada seluruh jajaran aparat setempat yang selama ini telah bekerjasama dalam hal ketentraman dan ketertiban di wilayah.

“Ini juga sebagai tanda kenaikan pangkat saya di tahun depan, terimakasih atas sinergitas yang terjalin dengan semua pihak,” ucap Isep Sukana dalam sambutannya di aula Kecamatan Sukamakmur.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Dirinya berharap, Kapolsek Sukamakmur yang menggantikannya dapat segera terjalin komunikasi yang baik di jajaran Muskipa maupun pemerintah desa.

Di tempat yang sama, Camat Sukamakmur, Agus Manjar mengakui kinerja Iptu Isep sebagai Kapolsek selama ini sangat berkesan dan patut diapresiasi.

Dilihat dari perubahan kondisi di wilayah Sukamakmur yang saat ini dinilai jauh lebih aman dan kondusif.

“Kerjasama yang terjalin antara saya, Kapolsek dan Danramil ini merupakan pengalaman saya yang paling berkesan selama menjadi Camat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Apdesi Sukamakmur Ooy Tamami mengucapkan terimakasihnya kepada Iptu Isep yang selama setahun terakhir membantu tugas pemerintah desa dalam menangani semua kasus yang ada.

“Semoga dengan Kapolsek yang baru nanti, juga dapat terjalin hubungan yang baik dengan pemerintah desa seperti sekarang,” tandasnya.(cok)

Reporter : Septi
Editor : Rany P Sinaga