25 radar bogor

Dinilai Serasi, Mpok Alpa Dukung Hubungan Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Bintang sinetron Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)
Bintang sinetron Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Mpok Alpa termasuk orang yang getol mendukung hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Bukan apa-apa, ia melihat pasangan ini sudah sangat cocok dan serasi. Apa lagi keduanya memiliki barisan penggemar kuat yang selalu memberikan dukungan dalam situasi apapun.

Kendati beberapa hari belakangan santer beredar kabar hubungan mereka putus, Mpok Alpa menyaksikan sendiri hubungan mereka masih baik-baik saja dan saling menghubungi satu sama lain.

“Si Amanda baik banget, bang Billy juga baik, cocok lho mereka berdua,” ujar Mpok Alpa saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Selasa (23/2).

Dia mengaku kerap mewanti-wanti Billy Syahputra untuk memperlakukan Amanda Manopo dengan baik. Karena jika menyakiti bintang sinetron Ikatan Cinta, Mpok Alpa memastikan akan membuat perhitungan dengan adik mendiang Olga Syahputra itu.

“Aku bilang sama dia (Billy), kalau lo macam macam sama Amanda, lo berurusan sama gua. Makanya sampai kapan pun gue bakal teror,” tuturnya.

Mpok Alpa melakukan hal tersebut karena sangat sayang kepada Amanda Manopo, yang menurutnya sangat baik.” Amanda itu baiknya kebangetan, perhatian. Bukan Cuma ke Bang Billy aja, tapi juga ke semua di sekelilingnya,” katanya.

Pada saat mencuat kabar hubungan mereka putus, Mpok Alpa langsung bertanya untuk meminta penjelasan. Billy mengaku hubungannya dengan Amanda Manopo tetap baik-baik saja.

Sebelumnya Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo sempat ditanya soal kabar hubungan putrinya dengan Billy Syahputra yang dikabarkan putus. Dalam kesempatan itu, Henny mengaku tidak tahu pasti. Namun sepengetahuan dirinya, Amanda dan Billy masih tetap berkomunikasi baik.

“Nggak tahu. Setahu saya Billy sama Manda baik-baik saja,” ujar Henny Manopo saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/2) sore kemarin.

Kabar hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra santer dikabarkan putus usai perempuan 21 tahun itu membuat postingan di Instagram Stories. Dalam postingannya, Manda menyatakan bahwa dirinya tidak lagi punya status. Amanda mengaku berat mengumumkan hal itu ke publik sebab tahu akan langsung menjadi sorotan.

“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku gak mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik,” kata Amanda Manopo dalam postingannya tersebut.

Dia juga mengungkapkan rasa takut dan cemasnya karena ternyata ada orang yang menyebarkan ancaman. “Jujur sedang menjalani hari dimana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit,” ujar Amanda Manopo.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin