25 radar bogor

Usai Berniat Bunuh Diri, Selebgram Fadlan Holao Minta Maaf

Fadlan Holao. Foto: instagram
Fadlan Holao. Foto: instagram

JAKARTA-RADAR BOGOR, Selebgram Fadlan Holao tiba-tiba menjadi perbincangan di dunia maya. Pria 20 tahun ini mengaku berniat bunuh diri. Pengakuan tersebut disampaikan Fadlan di Instagram, Minggu (21/2).

Fadlan bahkan mengunggah video dirinya sedang menangis dan tangannya yang disayat. Tentu hal ini membuat rekan-rekan selebriti serta sahabatnya bertanya tentang kondisinya. Meskipun saat ini, semua unggahan tersebut sudah dihapus.

Tak berselang lama, Fadlan kembali mengabarkan kondisi terkininya. Diakui Fadlan, ia sudah bisa melewati masalahnya. Ia juga berterima kasih lantaran mendapat banyak dukungan.

“Alhamdulillah, im survive, and healed. Alhamdulillah, bersyukur, aku berada dikelilingi orang-orang yang sangat baik dan mensupport. Terima kasih untuk semua teman-teman yang memberikan semangat dan doa untuk aku. That’s really kind and helpful,” tulis Fadlan di Insta Stories, Senin (21/2).

Lebih lanjut, Fadlan juga meminta maaf apabila perilakunya kemarin membuat banyak orang panik dan merasa dirugikan.
“Fadlan juga ingin meminta maaf apabila kejadian kemarin membuat kalian panik, atau merasa dirugikan dengan postingan tersebut.” tambah Fadlan.

“Sekali lagi, Fadlan meminta maaf dan berterima kasih untuk teman-teman semua. Semoga kebaikan kalian dapat berbalik kepada kalian dengan hal lebih besar.” tukasnya.

Tentu unggahan ini mendapatkan dukungan dari banyak netizen. Mereka juga ikut mendoakan yang terbaik untuk Fadlan kedepannya.

“Semoga cepat baik baik saja ya :”) yuk para pejuang mental health. Semangat terus ya!” tulis @sanirosyad.

“Alhamdulillah, jangan bunuh diri ya mas… Hidup kamu berharga… Bahagia selalu..” tulis @bagsboutiquedp_.

“Stay safe! Keep strong for all survivor s! You are loved ! You are beautiful! You are amazing ! Send love to all” tulis @louis_jc07.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Insertlive