25 radar bogor

Tiga Hari Hilang, Warga Rumpin Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane

Ilustrasi warga Ciawi Bogor tewas diduga usai tenggak miras oplosan.
Ilustrasi warga Ciawi Bogor tewas diduga usai tenggak miras oplosan.
Ilustrasi Tewas
Ilustrasi

RUMPIN-RADAR BOGOR, Sempat hilang selama tiga hari, Iyus Suhendri warga kampung Leuwiranji RT 06/02 sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dengan tubuh sudah mulai membusuk mengambang di Sungai Cisadane tepatnya di Cikokol Desa Babakan.

“Hari ini saya bersama aparatur Desa Sukamulya turut mendampingi paman korban untuk melihat jenazahnya di RSUD Tangerang,” kata Bhabinkamtibmas Sukamulya, Bripka Asep Rohmat Mulyana kepada wartawan, Selasa (23/2/2021).

Senada dikatakan, tetangga Sukamulya Andi Marwan mengaku, dirinya langsung mengantarkan istri korban memeriksa beberapa ciri-ciri pakaian yang dikenakan terakhir oleh korban.

“Menurut istri korban, ciri-cirinya sangat pasti, memakai celana panjang katun, jaket hitam merk nice, ikat pinggang warna coklat dan kaus dalam berlogo Lapan,” terangnya.

Ia menambahkan, saat ini korban masih berada di RSUD Tangerang dan segera dibawa pulang untuk dimakamkan. “Selanjutnya, korban akan dibawa oleh pihak keluarga ke Kampung Nawing Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, untuk dilakukan pemakamkan di sana,” pungkasnya.(nal)

Reporter: Jainal Abidin
Editor: Alpin