25 radar bogor

Dapat Ancaman Pembunuhan, Ibu Amanda Manopo Khawatir

Bintang sinetron Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)
Bintang sinetron Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengaku takut dan khawatir melihat anaknya mendapat ancaman pembunuhan dari netizen.

Henny berujar, ancaman untuk Amanda justru berpengaruh bagi keluarga besarnya.

“Pada prinsipnya kami juga tidak enggak mau ke kuasa hukum, tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram. Jadi makanya mereka harus mengklarifikasi kan,” kata Henny Manopo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

“Memang enggak semua orang suka pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia kan bekerja dia pemain,” tambah Henny.

Henny berharap ke depannya agar tidak ada lagi netizen yang melayangkan ancaman kepada anaknya.

Jika diabaikan, Amanda Manopo tak segan-segan akan membawanya ke ranah hukum.

“Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia (Amanda). Karena orang luar kan enggak tahu, yang tahu keluarga anak kami gimana. Saya juga sebagai orangtua mau anak saya yang baik,” tutur Henny.

“Jadi intinya kami tidak lagi mentoleransi kalimat-kalimat yang bernada ancaman fitnah dan lain-lain. Ini warning dari kami, ingin klien kami berkarya dengan nyaman tanpa gangguan apapun,” ucap Razman. (ran)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Kompas