Beranda Olahraga Arena Pengcab FAJI Kota Bogor Bantu Warga Terdampak Banjir

Pengcab FAJI Kota Bogor Bantu Warga Terdampak Banjir

Pengurus dan atlet dari FAJI Kota Bogor ikut membantu korban banjir di Tangerang dan Jakarta. (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Bogor mengirimkan tim untuk membantu warga yang terkena bencana banjir di wilayah Tangerang. Bahkan, tim yang dikomandoi Arie Sudharisman tersebut bekerjasama dengan siaga SAR Wapalapa.

“Kami turun langsung untuk evakuasi di Tangerang, bekerjasama dengan tim di sana,” kata Ketua Pengcab FAJI Kota Bogor terpilih, Yuslifar Huda kepada wartawan, Senin (22/2/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan gabungan dengan wapalapa. Ada dua tim yang diterjunkan yakni di wilayah Tangerang dan Mampang, Jakarta.

universitas-nusa-bangsa

“Artinya kehadiran FAJI bukan hanya dalam bertanding saja. Tapi juga kegiatan sosial pun harus ada,” jelas pria yang baru terpilih secara aklamasi itu.

Terkait pembinaan cabor arung jeram, Yuslifar menuturkan akan membuat program untuk mencetak atlet-atlet handal. Agar bisa berprestasi bukan hanya di tingkat nasional saja, tapi juga internasional.

“Yang jelas saya terus mendorong apa keinginan atlet maupun pengurus. Ya, agar satu suara dengan tujuan sama supaya bisa membuahkan hasil maksimal,” pungkasnya. (nal)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah

Reporter : Jaenal Abidin