25 radar bogor

Emak-emak Ngebut Pakai Motor di Tol Jagorawi Alami Gangguan Jiwa, Diserahkan ke Panti Sosial

Emak-emak-di-tol jagorawi
Emak-emak asal Megamendung ini kembali berulang bawa motor masuk Tol Jagorawi, Senin (22/2/2021).
Emak-emak-di-tol jagorawi
Emak-emak asal Megamendung ini kembali berulang bawa motor masuk Tol Jagorawi, Senin (22/2/2021).

CIAWI-RADAR BOGOR, Aksi NH, emak-emak asal Megamendung, kebut kebutan di Tol Jagorawi berakhir sudah. Wanita yang mengalami gangguan jiwa itu kini diserahkan ke panti sosial di Citeureup, Kabupaten Bogor.

“ODGJ perempuan masuk Tol Jagorawi, berkendara sepeda motor dan dihentikan petugas PJR kemudian diserahkan ke Polsek Ciawi, kemudian diserahkan ke panti sosial di Citeureup Bogor,” ujar Kapolsek Ciaeit, Kompol Bambang saat dihubungi radarbogor.id, Senin (22/2/2021)

Diberitakan sebelumnya, bukannya kapok, NH seorang wanita paruh baya asal Megamendung, Kabupaten Bogor itu kembali berulah. Emak-emak ini mengulangi kembali perbuatannya. Ia memacu kendaraan roda dua jenis matik miliknya masuk ke Tol Jagorawi, Senin (22/2/2021).

Akibat perbuatanya yang terus berulang mengendari sepeda motor di Jalan Tol Jagorawi, emak-emak asal Megamendung ini diamankan petugas dan dibawa ke Polsek Ciawi.

Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi, Kompol Fitriasa Kamila Tasran mengatakan, aksi emak-emak pengendara sepeda motor yang memasuki jalan Tol Jagorawi ini mengenakan helm.

“Iya benar. Ibu (emak-emak) yang waktu malam itu kita amankan, kembali masuk tol. Kita serahkan ke Polsek Ciawi,” katanya kepada radarbogor.id, Senin (22/2/2021).

Untuk kali ini, petugas langsung memberikan sanksi tilang. Karena pemotor tidak memiliki STNK dan SIM. “Iya, kita sudah tilang, Motornya diamankan,” tunkasnya.(all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin