25 radar bogor

Terpilih Sebagai Ketua FAJI Kota Bogor, Ini Permintaan Yuslifar Huda

Kabid Organisasi  Pengprov FAJI Jawa Barat menyerahkan pataka faji kota bogor kepada ketua Pengcab FAJI Kota Bogor terpilih, Yuslifar Huda (kanan). (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Faji Kota Bogor memilih secara aklamasi Yuslifar Huda, sebagai ketua periode 2021 2025.

Muscab dilaksanakan di kantor KONI Kota Bogor komplek GOR Pajajaran, Jumat (19/2/2021) pekan lalu.

Ketua Bidang Prestasi Koni Kota Bogor,Yudi Wahyudi mengatakan, agar FAJI Kota Bogor harus mempertahankan statusnya sebagai cabor andalan. Karena prestasi akan terus terwujud jika kondisi pengurus solid dan kondusif.

“Apabila pengcab hanya sibuk mengurus organisasi, pasti yang dikorbankan adalah atlet dan dipastikan minim prestasi. Tentu saya harap dapat berbicara lebih banyak di Porprov 2022 mendatang,” tegasnya.

Sementara Ketua Pengcab FAJI Kota Bogor terpilih, Yuslifar Huda menjelaskan ke seluruh jajaran pengurus untuk menunjukan apa yang bisa diberikan. Bukan sebaliknya mengharapkan sesuatu dari pengcab..

“Saya yakin jika jajaran pengurus solid kita akan wujudkan target koni 90 emas pada Porprov 2022,” tuturnya

Lebih lanjut ia mengungkapkan, menjadi nahkoda cabang olahraga tentu banyak tantangan dan perubahan lebih baik meraih prestasi pada pesta olahraga multieven empat tahunan itu.

“Minimal ketika pengurus solid program pun berjalan dan terus mencetak atlet andalan Kota Bogor,” pungkasnya. (nal)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah

Reporter: Jaenal Abidin