25 radar bogor

Soal Ramai Pasha Ungu Maju di Pilwalkot 2024, Bima Arya : Siapapun Harus Mau Turun

Pasha Ungu
Pasha Ungu

BOGOR – RADAR BOGOR, Belum lama ini, mantan vokalis band Ungu sekaligus mantan Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha menjadi perbincangan di Kota Hujan.

Pasalnya, ia digadang – gadang bakal maju dalam kontestasi politik 2024 mendatang. Tepatnya pada pertarungan Pemilihan Kepala (Pilkada) Tahun 2024 mendatang.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan juga Wali Kota Bogor, Bima Arya mengaku hal itu sangat wajar jika mulai saat ini ada pihak – pihak yang sudah mempersiapkan menuju 2024.

“Saya pun waktu itu mempersiapkannya tiga tahun sebelumnya dari tahun 2011 saya mulai sosialisasi turun. Saya kira lebih cepat lebih baik, jangan ketika diujung saja,” kata Bima pada radarbogor.id saat ditemui usai agendanya bersama Menteri Pertanian (Mentan) di Cimanggu, Minggu (21/2/2021).

Menurut Bima, siapapun yang akan maju di pertarungan F1 di Kota Bogor harus mau turun. Jika bisa dari sekarang. Sehingga bisa melihat bagaimana kondisi di tingkat bawah.

“Siapapun itu harus mau turun, harus mau memahami persoalan warga. Sehingga bisa paham apa sebetulnya yang dibutuhkan oleh warga Kota Bogor,” jelasnya.

Bima mengaku hingga saat ini belum melakukan komunikasi dengan Pasha.

Disisi lain, Bima juga digadang bakal maju dalam perang politik di Ibukota. Ya, Bima diisukan maju sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Saya melihat PR di Bogor masih banyak, masih banyak PR yang belum selesai. Jadi saya mau selesaikan dulu PR Bogor,” tutup Bima. (dka)

Reporter : Andika Try Wiratama
Editor : Yosep