25 radar bogor

Hindari Penularan Covid-19, Danrem 061/Sk bersama Menteri Pertanian Olahraga Bareng

Danrem 061/Sk bersama Menteri Pertanian Olahraga Bareng
Danrem 061/Sk bersama Menteri Pertanian Olahraga Bareng

BOGOR-RADAR BOGOR, Bersama Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi, pagi tadi berolahraga bersama di Kebun Raya Bogor, juga Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Minggu (21/2).

Lari pagi atau sekedar jalan mengitari Kebun Raya Bogor menjadi rutinitas yang biasa Danrem lakukan setiap Minggu.

“Itu yang saya lakukan untuk menjaga imunitas tubuh, dan hari ini saya joging mengitari kebun raya Bogor bersama Mentan dan juga Walikota Bogor,” kata Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi.

Dengan berolahraga lari pagi atau sekedar jalan kecil, lanjut Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi, itu dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan.

“Apalagi ditengah wabah pandemi covid-19 saat ini, kita harus benar-benar menjaga kesehatan.” ujar Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi.

“Hampir setiap hari libur selain berolahraga, kami juga memantau anggota yanh setiap hari melaksanakan Pam VVIP di seputar istana dan kebun raya,” tambah Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi.

Ia berharap masyarakat juga melakukan olahraga setiap harinya walaupun hanya sebentar saja.

Selain dengan berolahraga, Danrem juga mengingatkan agar warga masyarakat diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5m. Agar semua terhindar dari Corona virus deseas.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber: Penrem 061/SK