25 radar bogor

Untuk Pilgub DKI 2024, PAN Siap Ajukan Pasha Ungu dan Eko Patrio

Pasha Ungu kembali merilis single terbaru berjudul Cinta Sendiri. (Istimewa)
Pasha Ungu. (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah ancang-ancang untuk terjun dalam Pilgub DKI 2024. Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan, partainya juga punya kader yang siap dicalonkan.

’’PAN memiliki kader-kader yang siap menjadi kepala daerah terutama di DKI Jakarta,’’ ujar Saleh kepada wartawan, Jumat (19/2).

Saleh mengatakan, kandidat kader PAN yang bakal ikut kontestasi tersebut adalah Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio (Ketua DPW PAN DKI Jakarta), Bima Arya (Wali Kota Bogor), Desy Ratnasari (Komisi X DPR), Zita Anjani (Wakil Ketua DPRD DKI), dan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu (mantan Wakil Wali Kota Palu).

’’Nama-nama tersebut sudah terbukti berhasil dan menunjukkan karyanya sebagai politikus. Karena itu, jika ikut berkontestasi di DKI diyakini akan sangat mewarnai. Dan jika terpilih, akan memberikan konstribusi dalam membangun Jakarta,’’ katanya.

Oleh sebab itu, Saleh mengatakan jika salah satu dari mereka terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Maka bisa membawa perubahan di Ibu Kota. ’’Kami yakin kader-kader PAN tersebut sudah memiliki pengalaman yang cukup. Mereka maju bukan hanya sekedar maju. Kalau diminta maju, pastinya sudah punya tekad membawa perubahan,’’ ungkapnya.

Saat ini PAN masih konsentrasi melakukan konsolidasi nasional. Masih sibuk melaksanakan muswil-muswil dan musda-musda. Diharapkan, akhir Februari ini akan selesai. Setelah itu, DPW-DPW akan segera melaksanakan musycab-musycab. Termasuk secara paralel, DPD-DPD akan melaksanakan musyran di seluruh Indonesia.

’’Kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan dan dikoordinir oleh DPP. Fokusnya memang masih ke sana (mencari calon kepala daerah). Sejauh ini, insya Allah berjalan lancar dan baik,’’ tegasnya. (*)

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin