25 radar bogor

Pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny Batal Digelar 21 Februari

Vicky dan kalina
Vicky Prasetyo-Kalina melaksanakan foto prewed dengan tiga konsep. (Abdul Rahman/JawaPos.com)
Vicky dan kalina
Vicky Prasetyo-Kalina melaksanakan foto prewed dengan tiga konsep. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny seharusnya menggelar pernikahan pada Minggu (21/2) mendatang setelah sudah melakukan sejumlah persiapan sebelumnya. Namun, melalui postingan Instagram terbaru, Kalina menyampaikan pernikahannya batal digelar pada tanggal tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Februai 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina sambil memposting foto dirinya dengan posisi kedua tangan diangkat laiknyai berdoa.

Terkait batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo, mantan istri Deddy Corbuzier itu meminta maaf kepada semua pihak yang telah ikut mempersiapkan pernikahan.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yg terkait. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf untuk semuanya,” lanjutnya.

Kalina menyatakan bahwa dirinya belum siap menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi hingga tanggal pernikahan yang sudah ditentukan sejak tahun lalu harus batal terlaksana. “Saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih,” tutupnya.

JawaPos.com sempat menghubungi Kalina terkait batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari mendatang. JawaPos.com juga sempat melayangkan pesan singkat, namun sampai berita ini dimuat belum mendapat respons.

Tidak jelas apakah batalnya pernikahan pada 21 Februari mendatang hanya ditunda atau pernikahan Kalina-Vicky benar-benar batal seperti yang sempat terjadi pada pasangan Ayu Ting Ting- Adit Jayusman.

Seperti diketahui, bahwa Vicky Prasetyo dan Kalina sudah melakukan foto prewedding pada tahun lalu dengan mengusung beberapa konsep. Pasangan ini juga telah melakukan lamaran yang dilaksanakan pada Minggu (24/1) di kediaman Vicky di bilangan Bekasi, Jawa Barat.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin