25 radar bogor

Kabar Duka, Ibunda Fadli Zon Meninggal Dunia

Fadli Zon soal sistem pemilu tetap proporsional terbuka.
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon mengapresiasi keputusan MK yang mentapkan sistem pemilu tetapa proporsional terbuka.
Fadli-Zon
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon

DEPOK-RADAR BOGOR, Kabar duka menyelimuti keluarga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Hal itu lantaran sang ibunda Hj Ellyda binti Muhammad Yatim meninggal dunia pada Jumat (19/2) ini.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Kawendra Lukistian membenarkan ibuda dari Fadli Zon meninggal dunia. “Betul meninggal dunia,” ujar Kawendra kepada wartawan, Jumat (19/2).

Kawendra menambahakan, ibunda dari Fadli Zon tersebut meninggal dunia sekira pukul 11.55 WIB di Rumah Sakit Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat. “Jam 11.55 WIB di RSUI,” singkatnya.

Adapun ibunda Fadli Zon disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon di Tapos Depok. Untuk selanjutnya, dimandikan dan dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak.

Sementara beredar pesan yang ditulis oleh Fadli Zon yang meminta doa kepada masyarakat supaya sang ibunda bisa dibukakan pintu maaf.

Fadli juga memohon untuk dibukakan pintu maaf kepada almarhumah. Dikarenakan tengah masa pandemi, Fadli juga mengharapkan untuk dikirimkan doa. “Kamu sekeluarga memohon untuk dibukakan pintu maaf apabila hidupnya mama/kakak/adik/andung kami tercinta ada kesalahan,” tulisnya.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin