25 radar bogor

Trigol Mbappe ke Barca jadi Motivasi Haaland

Erling Haaland
Erling Haaland

SEVILLA-RADAR BOGOR, Erling Haaland menyatakan hattrick Kylian Mbappe yang mengantarkan Paris Saint-Germain mengalahkan Barcelona memotivasi striker Borussia Dortmund itu sehingga menang 3-2 melawan Sevilla FC, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Penyerang asal Norwegia berusia 20 tahun itu mencetak dua gol ke gawang Sevilla. Cuma dikalahkan Mbappe sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam Liga Champions, sebelum ulang tahun ke-21-nya dengan 18 gol dari 13 pertandingan. Mbappe (22) mencetak 19 gol sebelum berusia 21 tahun.

Baca juga : Dwigol Haaland Bawa Dortmund Nyaman Lawan Sevilla

Mbappe tampil cemerlang saat mengalahkan Barcelona 4-1 sehari sebelumnya dengan menciptakan tiga gol yang disebut Haaland sebagai sumber motivasinya.

“Ketika saya melihat Mbappe mencetak hattrick, saya mendapatkan motivasi gratis, jadi terima kasih kepada dia,” kata Haaland setelah laga melawan Sevilla itu. “Dia mencetak sejumlah gol yang indah dan saya mendapatkan suntikan semangat dari dia, jadi itu bagus sekali.”

Seperti Mbappe, Haaland disebut-sebut bakal pindah ke sejumlah kalah termasuk Real Madrid. Ketika ditanya soal kemungkinan pindah ke Spanyol, Haaland menjawab senang sekali jadi orang yang diinginkan.  (rur)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah

Sumber : Antara