25 radar bogor

Hotel Salak The Heritage Berikan Gratis Late Check Out Jam 6 Sore Akhir Pekan Ini

Hotel Salak The Heritage
Hotel Salak The Heritage

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kota Bogor Kembali menerapkan kebijakan ganjil-genap pada akhir pekan minggu ini melanjutkan kebijakan sebelumnya yang telah dilaksanakan pada libur panjang pada imlek pekan lalu.

Tentunya kebijakan ini berpengaruh kepada kunjungan wisatawan ke Kota Bogor khususnya yang akan berlibur dan menginap di Hotel Salak The Heritage.

Untuk menarik pengunjung, pada akhir pekan kali ini Hotel Salak The Heritage memberikan keuntungan lain berupa promo menginap ganjil genap dengan harga mulai dari Rp. 590.000/net/malam.

“Akhir pekan spesial kali ini, kami memberikan promo menginap ganjil genap, mulai Rp.590.000 saja sudah termasuk tipe kamar superior fasilitas bathub, sarapan pagi dua orang juga gratis late check-out sampai pukul 6 sore. Tentunya kami tetap mendukung setiap program pemerintah dan kami juga berharap tetap dapat memberikan keuntungan lain bagi tamu agar bisa berakhir pekan di Kota Bogor dengan aman dan nyaman,” ujar Mega Jayanti Public Relations Hotel Salak The Heritage.

Lebih jelasnya lagi, Mega juga menyampaikan bagi tamu yang menginap dengan nomor kendaraan yang tidak sesuai tanggal saat itu akan diberikan diskon tambahan sebesar 10% namun tetap mengikuti aturan kebijakan ganjil genap dimana kebijakan tersebut berlaku mulai pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore. (ran)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Hotel Salak The Heritage