25 radar bogor

Neymar Belum Move On Dari Barca, Ini Buktinya

Kylian Mbappe berjalan santai melewati Lionel Messi yang kecewa Barcelona kalah lawan PSG.(Reuters)
Kylian Mbappe berjalan santai melewati Lionel Messi yang kecewa Barcelona kalah lawan PSG.(Reuters)

BARCELONA-RADAR BOGOR,  Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 4-1 di markas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 pada Rabu (17/2/2021). Satu-satunya gol Barca dicetak melalui tendangan penalti.

Neymar tidak bisa bermain karena cedera dan hanya bisa mengikuti jalannya pertandingan. Saat menyaksikan timnya bertanding, pemain Brasil ini sempat terkejut dengan tindakan wasit memberikan hadiah penalti kepada bekas klubnya, Barcelona.

Wasit memberikan hadiah tendangan penalti ke Barcelona setelah Frenkie de Jong jatuh karena dijegal oleh Layvin Kurzawa secara tidak sengaja.

“Penalti ini lelucon,” tulis Neymar di akun Twitter-nya, disertai enam emoji tertawa.

Namun, dia dengan cepat menghabus unggahan tersebut.

Setelah itu, lima menit kemudian, dia menuliskan pesan baru di Twitter-nya untuk merayakan gol penyeimbang yang diciptakan Kylian Mbappe.

Dalam laga itu, Barcelona unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Lionel Messi pada menit ke-27. Namun, selang lima menit kemudian, PSG membalas lewat gol Mbappe.

PSG menambah tiga gol di babak kedua. Mbappe mencetak dua gol lagi pada menit ke-65 dan 85. Serta Moise Kean di menit 70.

Kemenangan ini menjadi modal bagi PSG menghadapi Barcelona di kandang pada leg kedua babak 16 Liga Champions pada Kamis dinihari, 12 Maret 2021. (rur)

Sumber : Marca

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah