25 radar bogor

Yamaha dan Tokopedia Hadirkan Program Spesial dengan Cicilan 0%

Yamaha x Tokopedia
Yamaha x Tokopedia

BOGOR-RADAR BOGOR, Yamaha Motor DDS Jabodetabek bersama Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, membuat suatu program spesial bertajuk Program “Yamaha Motor Festival”.

Program ini dikhususkan untuk pelanggan setia Yamaha di seluruh area Jabodetabek yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui aplikasi Tokopedia pada bulan Februari 2021.

“Kolaborasi Yamaha dengan Tokopedia ini merupakan pengalaman baru bagi kami dan berharap melalui kerjasama ini dapat mempermudah para pelanggan untuk membeli produk-produk terbaik Yamaha,” tutur Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

“Kerja sama antara Tokopedia dengan Yamaha menjadi upaya kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan, salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk kendaraan roda dua Yamaha, tanpa harus keluar rumah. Upaya bersama ini juga demi membantu para pelaku usaha dari industri otomotif, contohnya Yamaha, dapat terus berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia lewat pemanfaatan kanal daring,” ungkap AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

Program spesial yang ditawarkan kepada para pelanggan Yamaha berupa Cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit dan program potongan harga sampai dengan Rp 850.000.

Semakin menang banyak, Tokopedia menyediakan asuransi gratis setiap pembelian produk terbaru dari Yamaha, yaitu Yamaha Gear 125.

“Khusus untuk Yamaha Motor Festival bersama Tokopedia, kami telah siapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha. Melalui program ini seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan cicilan 0%,” tambah Selvi Amelia Koordinator Fleet Yamaha DDS Jabodetabek.

Tunggu apalagi? Ayo terus #MenangBanyak dan nikmati program spesial Yamaha lainnya dengan #NaikYamahaAja. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Instagram resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) atau kanal resmi Tokopedia. (ran)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Yamaha