25 radar bogor

Soni Sanjaya Pimpin PAC PDIP Ciomas

Soni Sanjaya didampingi Muslimin dan Asna Rajak.
Soni Sanjaya didampingi Muslimin dan Asna Rajak.

CIOMAS-RADAR BOGOR, Soni Sanjaya, terpilih sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Ciomas, Kabupaten Bogor. Terpilihnya Sony Sanjaya dalam musyawarah anak cabang (Musancab), pada Sabtu (13/2/2021) di Gedung Serba Guna, Ciomas Induk, Jalan Pintu Ledeng, Kp Sukarapih RT 03, RW 08, Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bambang Gunawan dan pengurus DPC yakni, Egi Gunardi, dan Jhony Sirait. ‘’Alhamdulillah pelaksanaan Musancab berlangsung demokratis dan lancar,’’ kata Soni.

Soni didampingi Muslimin sebagai sekretaris dan Asna Rajak sebagai bendahara. Agenda Musancab ini untuk meregenerasi kepengurusan kecamatan PDI Perjuangan dan menyiapkan agenda politik mendatang.

Menurut Soni, pada Musancab ini tetap mentaati protokel kesehatan (Prokes), peserta dari perwakilan ranting yang hadir masing-masing tiga orang dari 11 desa dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan sebelumnya didahului dengan mencuci tangan.

Setelah didahului pembukaan Musancab menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars PDI Perjuangan. Usai ditentukan tiga nama pengurus inti PAC Kecamatan Ciomas sebagai pucuk pimpinan, seterusnya juga ditetapkan nama pengurus baru tingkat kecamatan Ciomas. (unt)

Reporter: Untung Backtiar
Editor: Alpin