25 radar bogor

Polisi Gerebek Markas Begal di Cileungsi

Ilustrasi oknum guru agama pelaku asusila di Bogor ditangkap
Ilustrasi oknum guru agama pelaku asusila di Bogor ditangkap
Ditangkap
Ilustrasi

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Satreskrim Polsek Klapanunggal, menggerebeg markas begal di Kampung Rawa Ilat, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (14/2/2021). Sebanyak 4 orang tersangka dan 7 unit sepeda motor hasil curian berhasil diamankan.

Menurut Ketua RT setempat, Sukarta, dirinya tidak menduga rumah kontrakan tersebut merupakan tempat tinggal para tersangka pembegalan dan pencurian motor. “Tidak curiga karena di sini emang selalu ramai, mereka kalau keluar rumahnya sore atau malam hari,” ungkapnya kepada wartawan.

Para tersangka pun, Lanjut Sukarta, tidak bersosialisasi dengan warga sekitar sejak tinggal di rumah tersebut setahun ke belakang. Meskipun begitu, dirinya mengaku rumah tersebut sering dimasuki motor dengan model yang berbeda-beda setiap harinya.

Sementara itu Kapolsek Klapanunggal AKP M. Fadli Amri enggan memberikan keterangan lebih jauh mengenai kasus tersebut lantaran masih dalam pengembangan. Pihaknya meyakini para tersangka merupakan jaringan begal di wilayah Bogor, Depok dan Bekasi (Bodebek).(cok)

Reporter: Septi Nulawam Harahap
Editor: Alpin