25 radar bogor

Hendi STKIP Muhammadiyah Bogor Nahkodai Presidium Nasional BEM PTM Zona III

Hendi STKIP Muhammadiyah Bogor Nahkodai Presidium Nasional BEM PTM Zona III
Hendi STKIP Muhammadiyah Bogor Nahkodai Presidium Nasional BEM PTM Zona III

BANDUNG-RADAR BOGOR, Silaturahmi wilayah BEM PTM Zona III merupakan kegiatan yang diselenggarakan satu tahun sekali dengan tujuan memperat tali silaturahmi antar BEM PTM yang ada di zona III.

Yaitu PTM daerah Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten, serta sebagai bentuk musyawarah tiap kampus untuk merecanakan pergerakan mahasiswa dari tiap BEM PTM Zona III 1 tahun kedepan.

Diadakan di kampus Universitas Muhammadiyah Bandung, kegiatan dilaksanakan secara offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dengan pembukaan dari Presiden Mahasiswa Nasional BEM PTM ZONA III, Mujiono, kegiatan dilanjutkan dengan seminar bertemakan pergerakan mahasiswa diisi oleh Nonong Winarni, Nanang Budi P S, Sandiaga Salahudin Uno, Kang Reza Arpah, dan Kang M Robby Karman.

Dilanjutkan oleh acara siding pleno untuk membahas pergantian Presiden Mahasiswa Nasional BEM PTM Zona III.

Hendi selaku Presidum Nasional BEM PTM Zona III DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten
mengatakan dalam pidato pertamanya walau adanya dinamika dalam persidangan yang membawa gagasan, ia ucapkan terimakasih atas kepercayaan kepadanya untuk menahkodai Presidum Nasional BEM PTM Zona III.

“Dengan amanah baru ini saya mengajak kepada seluruh BEM PTM zona III DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten yang terdiri 26 kampus kita kolabari dan sinergi untuk Serta memasifkan gerakan mahasiswa perguruan tinggi Muhammadiyah dan mengawal persoalan bangsa,” ungkapnya. (ran)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : STKIP Muhammadiyah Bogor